Senin, 04 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal

Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal

Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal - Dapatkan solusi tradisional untuk mengobati penyakit gagal ginjal dengan yang alami dan tanpa efek samping hanya disini...


Meraih kesembuhan Bersama Ace Maxs kali ini akan membahas mengenai  Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal. Tentunya memiliki ginjal yang sehat adalah dambaan semua orang. Gangguan yang sering menimpa ginjal disebut dengan gagal ginjal. Gagal ginjal adalah proses kerusakan yang pada ginjal yang menyebabkan fungsi ginjal menjadi turun sehingga ginjal kurang mampu bekerja dengan baik. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami gagal ginjal diantaranya adalah hipertensi, diabetes, kanker, kelainan ginjal, penyumbatan saluran kemih dan rusaknya sel.
Tahukah Anda Fungsi dari Ginjal ??

Ginjal termasuk kedalam salah satu organ penting manusia yang mempunyai fungsi sebagai alat pengeluaran manusia yakni untuk membuang sisa sisa metabolisme dari dalam tubuh manusia.  Jika ginjal tidak berfungsi maka sisa metabolisme yang tidak dikeluarkan dari dalam tubuh akan menjadi racun dan pastinya itu akan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh.

Berikut dibawah ini adalah gejala dari gagal ginjal :
  • Mengalami gatal gatal yang terus menerus dibagian tubuh atau badan
  • Mengalami tidak nafsu makan
  • Mengalami pembengkakan cairan dibagian kulit
  • Sulit untuk buang air kecil
  • Mengalami nyeri atau perasaan tertekan pada dada
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Perasaan bingung

Itulah adalag gejala umum dari penyakit gagal ginjal. Kenali gejalanya dan jika gejala yang disebutkan diatas dialami oleh anda..Segera obati dengan cara alami tradisional.

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal

Jika anda mengalami gagal ginjal dan ingin mencari pengobatan alternatif selain medis tidak ada salahnya untuk mencoba dengan mengkonsumsi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal. Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang memanfaatkan khasiat dari bahan alami. Daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utama dari Ace Maxs ini.  Ternyata kedua bahan yang sering kita jumpai itu memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan penyakit. Mungkin hanya sedikit orang yang tahu akan adanya khasiat yang sangat luar biasa yang tersimpan didalam daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis itu sudah diteliti oleh para peneliti dan hasilnya sangat menggembirakan. Daun sirsak mungkin anda sudah mendengar bahwa daun sirsak ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit kanker.Mengapa daun sirsak mampu mengobati penyakit kanker ?? Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh. Itulah mengapa daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati kanker. Namun tidak hanya kanker yang dapat diobati oleh daun sirsak ini penyakit lain seperti gagal ginjal, darah tinggi, stroke dll dapat juga diobati oleh senyawa alami yang ada didalam daun sirsak. Senyawa alami daun sirsak ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, Jika tadi kita membahas daun sirsak maka sekarang giliran kulit manggis. Kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.  Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid,  epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.  Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE  yang tertinggi, yaitu 40 persen.  Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml),  dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan  memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Itulah khasiat dari kedua bahan utama dari Ace Maxs Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari bahan alami itu tidak usah repot repot mengolahnya karena semua khasiat akan anda rasakan jika mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350 ml seharga Rp240.000 biasanya pengobatan untuk mendapatkan hasil maksimal selama 1 bulan menghabiskan 6-10 botol...Segera pesan Ace Maxs sekarang juga :

Format Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal


Cara Konsumsi / Aturan Pakai :
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  • Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !

Legalitas Produk :

  1. POM TR 142 680 331 
  2. DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Terimakasih Atas Kunjungan Anda..Lekas Sembuh...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar