Selasa, 19 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

 Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal - Selamat datang di website Meraih Kesembuhan Bersama Ace Maxs kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara alternatif untuk mengobati penyakit batu ginjal. Bagi anda yang ingin mengobati penyakit batu ginjal dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk anda mengenal Ace Maxs Pengobatan Tradisional Batu Ginjal. Batu ginjal adalah suatu kondisi terbentuknya material keras yang mana bentuknya menyerupai batu dalam didalam ginjal. Material itu berasal dari sisa zat zat limbah didalam darah yang dipisahkan oleh ginjal kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Endapan yang ada didalam ginjal disebabkan oleh makanan dan juga kesehatan lainnya. Berikut ini adalah makanan yang mendorong pembentukan batu ginjal didalam tubuh :
  • Kafein - Mengkonsumsi kafein yang berlebih dapat mengarahkan pengembangan batu ginjal karena kadar kalsium yang tinggi dalam urin
  • Pemanis buatan - Penelitian menunjukan bahwa pemanis non kalori dapat merusak fungsi dari ginjal Jika dikonsumsi dalam jangka panjang.
  • Daging - Protein hewani dapat mendorong pembentukan batu ginjal sehingga kerusakan ginjal . Konsumsi makanan tinggi protein dapat menempatkan tekanan pada ginjal karena limbah protein sulit untuk dibuang
  • Minuman berkarbonasi - Minuman berkarbonasi (soda, minuman energi, dan jus kemasan) akan meningkatkan risiko batu ginjal dan bahkan menempatkan Anda pada risiko penyakit ginjal. 
  • Sarden - sarden tinggi akan purin sebaiknya batasi konsumsi sarden supaya dapat terhindar dari penyakit batu ginjal.
Penderita batu ginjal di Indonesia
Batu ginjal merupakan penyakit yang jumlah penderitanya relatif tinggi di Asia, khususnya di Indonesia. Menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004,  jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang Kenali gejala dari batu ginjal..jika anda mengalami gejala yang disebutkan segera lakukan pengobatannya.Di bawah ini adalah gejala dari batu ginjal
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh
  2. Urin berwarna pink, merah atau coklat
  3. Mual dan muntah
  4. Sering buang air kecil
  5. Demam dan menggigil saat infeksi terjad
  6. Merasa sakit pada saat akan buang air kecil

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Cara Alternatif Tradisional Untuk Mengobati Penyakit

 Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang dibuat dari daun sirsak dan juga kulit manggis. Produk ace maxs ini sudah memiliki Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 jadi anda tidak perlu ragu lagi akan ace maxs ini. Pastinya anda penasaran alasan apa ace maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis?? Jawabanya karena kedua bahan itu memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan penyakit. Tahukah anda bahwa daun sirsak ini didalamnya mengandung senyawa alami yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit kanker.Didalam daun sirsak ini terkandung actogenins yang dapat menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh.  Tidak hanya untuk mengobati kanker akan tetapi daun sirsak ini juga dapat mengobati penyakit lain seperti batu ginjal, stroke, darah tinggi karena didalam daun sirsak mengandung annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk tubuh dalam proses penyembuhan dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kita bisa lebih kuat terhadap serangan berbagai penyakit. Kulit manggis ini dapat membantu mencegah penyakit jantung,  Menurunkan tekanan darah tinggi, Memperkuat pembuluh darah,  Membantu mencegah arteriosclerosis, dan menurunkan kolesterol LDL (lemak jahat dalam darah) Didalam kulit manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang mana khasiatnya adalah untuk mengatasi berbagai penyakit. Karena khasiat yang sangat luar biasa itulah yang membuat ace maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis Jika anda ingin mengobati penyakit dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk mencoba dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Batu Ginjal. Cara pemesananya ada dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs Via Sms

Ketik Kode Pemesanan IRX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode IRX

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal biasanya pengobatan dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 6-10 botol Jangan berpikir akan menghabiskan biaya yang sangat mahal karena Ace Maxs ini adalah produk kesehatan alami terbaik dengan harga yang terjangkau.

Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350ml seharga Rp240.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar